Sony Xperia Z5, Mulai Beredar Foto Konsep Sebagai Gaming Device

Sony memang sangat ahli dalam menghadirkan produk-produk berkelas dan berkualitas. Seperti yang terbaru kali ini dikabarkan Sony sedang mempersiapkan sebuah produk smartphone yang diperuntukkan untuk kebutuhan gaming.

Smartphone ini disebut-sebut akan mengusung nama Sony Xperia Z5. Namun kehadiran smartphone ini memang sebelumnya hanya sebatas rumor biasa saja dan pihak Sony sendiri belum memberikan tanggapan pasti terkait hal ini.

Namun kali ini yang terbaru telah beredar sebuah foto yang menampilkan bagaimana bentuk dari Sony Xperia Z5 ini. Dari tampilan di beberapa bocoran foto tersebut memang terlihat jika Sony Xperia Z5 ini memiliki bentuk yang cukup berbeda dari beberapa produk Xperia besutan Sony yang lain.

Bocornya beberapa gambar ini ternyata juga diikuti dengan rumor jika smartphone Sony Xperia Z5 ini akan dirili pada kuartal empat (Q4) 2015. Tak hanya itu, ternyata seorang desainer professional bernama Chris Chen berhasil mengadirkan sebuah rekaan desain dari Sony Xperia Z5.

Untuk area dapur pacu, dikabarkan smartphone ini akan membawa spesifikasi dengan kapasitas RAM 3GB, GPU Adreno 430 yang powerfull, chipset Snapdragon 810, dan prosesor octa-core. Layarnya juga sudah beresolusi Full HD yang dipastikan tampil cukup baik dan memuaskan.

Dari rekaan desain tersebut terlihat jika smartphone Sony Xperia Z5 ini tampil dengan keyboard qwerty dan konsol game dibawahnya. Desain ini jelas memang dihadirkan untuk memenuhi sensasi dalam bermain game. Namun desain yang dirancang oleh Chris Chen ini memang sekilas malah mirip dengan tampilan dari produk lawas Nokia yakni Nokia E7.

Sponsored Links