Sony Xperia Z4v, Resmi Dirilis Di Amerika Serikat Dengan Operator Verizon

Sony akhirnya resmi memperkenalkan produk smartphone terbaru dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Smartphone tersebut mengusung dua keunggulan yakni memiliki sistem wireless charging dan layar beresolusi tinggi yakni QHD.

Smartphone Sony Xperia Z4v ini resmi dirilis di Amerika Serikat dengan bundling eksklusif operator Verizon. Tak ketinggalan smartphone ini juga sudah mampu bertahan dari debu dan air karena sudah memiliki sertifikat IP6/IP58.

Untuk layar, smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,2 inci dengan tingkatan resolusi Quad HD atau 2560 x 1440 piksel. Tak ketinggalan fitur layarnya sudah mengusung X-Reality engine, Triluminos, dan Live Color.

Sistem operasi smartphone ini juga sudah mengusung tipe Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Xperia UI. Untuk kameranya juga sudah mumpuni dengan membawa resolusi kamera belakang sebesar 20,7MP dengan dukungan teknologi prosesor Bionz, lensa Sony Cybershot G, LED flash, dan sensor 1/2,3″. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP.

Area dapur pacunya sendiri disokong dengan spesifikasi prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, Adreno 430, chipset Qualcomm Snapdragon 810, dan kapasitas RAM sebesar 3GB.

Sementara dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa 4G LTE, NFC, Bluetooth, dan WiFi. Untuk memori internalnya sendiri mengusung kapasitas sebesar 32GB dan dukungan slot MicroSD hingga kapasitas sebesar 128GB.

Sponsored Links