Sony Xperia Z4 4G LTE Akan Dijual Dengan Banderol Harga Rp 9,5 Jutaan

Xperia Tablet Z4 dikabarkan akan menjadi produk tablet terbaru besutan Sony yang memiliki kemampuan dan spesifikasi cukup tangguh. Namun dalam ajang tahunan Mobile World Congress (MWC 2015) Sony ternyata tidak mengumumkan produknya tersebut.

Sementara dari beberapa kabar yang beredar menyebutkan jika Sony baru akan merilis Xperia Tablet Z4 pada bulan Juni yang akan datang. Dalam sebuah situs teknologi juga ikut menyebutkan jika Xperia Tablet Z4 ini akan dijual dengan harga Rp 8,1 Jutaan saja.

Namun untuk varian Xperia Tablet Z4 4G LTE, maka harga naik menjadi Rp 9,5 jutaan. Tablet ini hadir dengan tampilan layar seluas 10,1 inci dan sudah didukung dengan teknologi display “Live Colour LED TRILUMINOS” dengan resolusi 1600 x 2560 piksel.

Sementara pada sektor dapur pacu, tablet ini menghadirkan prosesor octa-core, chipset Qualcomm Snapdragon 810, RAM 3GB, dan dukungan baterai sebesar 6000 mAh. Untuk dukungan kamera belakangnya memiliki sensor sebesar 8,1MP.

Tablet Xperia Z4 4G LTE ini diklaim akan menjadi tablet tertipis dan teringan di dunia. Bahkan ketipisan dari Tablet Xperia Z4 ini mampu mengalahkan dari produk Apple yakni iPad Air 2.

Sony pun ternyata juga menghadirkan sebuah perangkat keyboard Bluetooth mini dimana anda bisa merubah tablet ini menjadi sebuah netbook mini. Namun untuk mendapatkan paket lengkap dengan keyboard mini, maka anda harus merogoh kocel lebih dalam yakni sekitar Rp 11 Jutaan.

Sponsored Links