Sony Xperia Z3+, Mulai Dibuka Penjualan Online dan Offline Di Sejumlah Negara Eropa

Sony Xperia Z3+ memang baru saja diperkenalkan oleh Sony, namun beberapa waktu ini ternyata sudah mulai dibuka penjualan di beberapa negara besar di benua Eropa. Metode penjualan pun dihadirkan dalam dua macam, yakni metode pre-order secara online atau penjualan secara offline melalui retail terpercaya di negara-negara tersebut.

Disebutkan beberapa negara yang pasti melakukan penjualan Sony Xperia Z3+ ini adalah Belgia, Denmark, Finlandia, Jerman, Belanda, Norwegia, Swedia, dan Inggris. Untuk banderol harga, diketahui Sony Xperia Z3+ akan dijual dengan harga sekitar Rp 9,1 jutaan dimana harga ini adalah di negara Jerman.

Harga di negara Eropa memang lebih tinggi dari benua Asia, namun hingga saat ini Sony masih belum mengumumkan kapan smartphone ini akan mampir ke benua Asia termasuk negara Indonesia.

Untuk spesifikasi smartphone ini memang cukup gahar, yakni mengusung RAM 3GB, GPU Adreno 430, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Sementara untuk kebutuhan layarnya sudah dihadirkan ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi HD 1080p berteknologi Triluminos, Live Color dan X-Reality engine. Tampilan layarnya memang sudah terasa sangat tajam dan sangat jernih.

Kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 20,7MP berfitur autofokus, lensa Sony Cybershot G, prosesor Bionz, LED flash, dan sensor 1/2,3″. Sementara untuk kamera depan menghadirkan resolusi standar sebesar 5MP yang sudah cukup memuaskan kinerja untuk selfie.

Sponsored Links