Sony Xperia Z3+ Akhirnya Resmi Dikapalkan Untuk Pasar Internasional

Sony akhirnya resmi mengumumkan jika produk smartphone Sony Xperia Z3+ besutannya resmi dikapalkan hampir diseluruh dunia. Smartphone ini pertama kali dirilis di negara Jepang dan menjadi produk varian internasional dari Sony Xperia Z4.

Di Indonesia sendiri smartphone Sony Xperia Z3+ sudah resmi dirilis dengan harga cukup mahal yakni sekitar Rp 9,5 jutaan. Smartphone ini memang jauh lebih gahar jika dibandingkan dengan Sony Xperia Z3.

Spesifikasi dapur pacunya sudah mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, GPU gahar dari Adreno 430, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Sayangnya chipset tersebut membuat smartphone ini mudah mengalami overheat. Namun Sony menjanjikan akan merilis update firmware untuk mengatasi masalah overheat tersebut.

Sementara kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 20,7MP dengan fitur lengkap seperti lensa Sony Cybershot G, prosesor Bionz, LED flash, dan sensor 1/2,3″. Tak ketinggalan untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP dengan lensa wide-angle yang sangat cocok untuk selfie dengan orang banyak.

Layarnya sendiri tampil dengan tangguh karena mengusung ukuran seluas 5,2 inci beresolusi Full HD 1080p. Teknologi layarnya sudah menghadirkan Live Color, Triluminos dan X-Reality engine yang sanggup menghadirkan kualitas grafis luar biasa dari layar tersebut. Untuk sistem operasi sudah menggunakan versi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Xperia UI.

Sponsored Links