Sony Xperia XZ Premium Dual Bakal Miliki Slot Dual SIM

Twitter Sony Prancis belum lama ini telah mengumumkan sebuah kabar gembira dimana Sony Xperia SZ Premium Dual akan dibekali dengan tiga buah slt untuk menopang dual sim card dan juga microSD. Seperti yang kita ketahui pada kebanyakan smartphone sekarang ini hanya akan melengkapi slot penyimpanan kartunya dengan hybrid slot dimana pengguna harus memilih salah satu antara menggunakan fungsi dual sim atau microSD.

Sony Xperia XZ sendiri hadir meramaikan insutri smartphone dengan layar sentuh yang memliki ukuran 5.5 inci dan resolusi ultra GD 3840 x 2160 piksel. Teknlogi layar yang digunakannya adalah anel IPS Triluminos Display yang memiliki kerapatan layar mencapay 801 piksel per inci. Untuk mennjang tampillanya layar Sonny Xperia XZ ini juga dilengkapid engan teknologi X-Reality Engine serta dilindungi dengan corning Gorilla Glass 5. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 7.1 Nougat yang dibalut dengan antar muka khas Xperia UI.

Kinerja yang ditawarkan oleh Sony Xperia XZ cukup mumpuni yakni dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang membawa prosesor octa coe Kyro 280 64 bit dimana terdiri dari wuad core yang dapat berlari dengan masing masing kecepatan 2.45GH dan 1.9 GHz. Sementara itu kekuatan tersebut juga masih akan dperkuat dengan RAM 4gb serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 540

Pada bagian kamera vendor asal Jepang ini menyematkan teknologi dual kamera belakang dengan kekuatan 19 megapiksel. Sensor yang digunakannya adalah Sony Exmor yang memiliki ukuran 1/2, 3 inci apertre F/2.0, EIS, serta didukung dengan Triple Image Sensing dan LED flash.

Triple Image Sensing ini sendiri adalah kemampuan meningkatkan kecepaan fokus yang dapat dilakukan secara signoficant dengan mengolaborasikan deteksi warna, phase detection, serta laser autofokus. Sementara pada bagian depan terdapat kamera berukuran 13 megapiksel yang memiliki sensor 1/3 inci dan aperture f/2.0 yang akan membuat foto selfie anda menjadi memuaskan.

Pada bagian penyimpanannya juga telah tertanam memori nternal berkapasitas 64GB yang diperluas dengan adanya slot microSD yang mampu digunakan untuk menyimpan memori ekternal hingga kapasitas 200GB. Konektivitasnya pun juga terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, USB Type-C, GPS, dan NFC. Baterai yang ditanamkan memiliki kapasitas 3230mAh yang disokong dengan adanya fitir Quick Charge 3.0

Sponsored Links