Sony Xperia XA1 Plus Harga & Spesifikasi Bulan Oktober 2017

GadgetGan.com – Harga HP Sony Xperia XA1 Plus Terbaru Bulan Oktober 2017 dijual mulai harga Rp. 4,7 Jutaan per unitnya. Sukses meluncurkan seri XA1 dan XA1 Ultra, Sony akhirnya kembali memperkenalkan smartphone anyarnya yang berjuluk Xperia XA1 Plus. Smartphone ini membawa layar seluas 5,5 inchi dan baterai berdaya tampung 3430 mAh.

Sony Xperia XA1 Plus hadir dengan layar berukuran 5,5 inchi beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang didukung oleh teknologi panel IPS, dimana kerapatan layarnya mencapai 401 piksel per inchi. Smartphone ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 sebagai lapisan antigoresnya. Sony Xperia XA1 Plus menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Xperia UI.

Performa yang disuguhkan smartphone anyar ini terbilang sangat kompetitif dengan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P20 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari prosesor quad-core dengan clock speed 2,3 GHz dan prosesor quad-core dengan clock speed 1 GHz. Selain itu, tersemat pula RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB dan pengolah grafis Mali-T880 MP2 untuk meningkatkan performa ponselnya.

Di sektor kamera, Sony Xperia XA1 Plus memiliki kamera utama berkekuatan 23 megapiksel dengan dukungan sensor Sony Exmor 1/2.3 inchi lengkap dengan fitur hybrid autofokus beraperture f/2.0 dan LED flash. Sedangkan, kamera depannya berkekuatan 8 megapiksel autofokus yang mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Konektivitas yang diusung smartphone ini terbilang cukup lengkap, mulai dari 4G LTE cat 4, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, port microUSB, GPS/GLONASS, dual SIM dan sensor pemindai sidik jari. Penyimpanan internal yang dimiliki Sony Xperia XA1 Plus juga terbilang cukup luas, yakni 32 GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal dengan kapasitas mencapai 256 GB.

Harga Sony Xperia XA1 Plus dipasaran Indonesia dibanderol dengan harga sekitar Rp. 4,7 jutaan hingga 5,3 jutaan saja per unitnya.

Sponsored Links