Sony Xperia X & XA Resmi Buka Pre-Order, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Setelah memperkenalkan series anyar dari Xperia di ajang MWC 2016 kemarin, Sony kini membuka pre-order untuk smartphone andalannya tersebut di Inggris.

Sejauh ini keluarga Xperia yang tersedia ada 3, di antaranya adalah Xperia X, Xperia X performance dan Xperia XA.

Dua di antaranya telah siap untuk dijual secara pre-order lewat satu-satunya pengecer toko online yang menawarkan Xperia X dan XA yaitu MobileFun, seperti yang dilansir oleh GSM Arena, Kamis (3/3/2016).

Untuk harganya, Sony Xperia X dibandrol dengan harga 529 pounds atau setara dengan Rp 9,8 juta, sementara series Xperia XA dipatok seharga Rp 249 pounds (Rp 4,6 juta) jauh lebih murah.

Tapi sayang, tidak ada informasi mengenai waktu dari kedua perangkat ini akan mulai dikirim. Tapi, setelah di Inggris, diharapkan negara lainnya termasuk Asia mulai melakukan pre-order.

Seperti yang telah diketahui, Sony dikabarkan akan bergelut pada tiga aspek mengenai smartphone terbarunya. Pertam kapasitas baterai, di mana ketiga perangkat barunya tersebut dilengkapi dengan sistem manajemen Smart Battery Sony.

Fungsi dari sistem tersebut diklaim mampu menjaga daya tahan baterai hingga 2 hari, dan perusahaan juga telah menggabungkan teknologi Qnovo Adaptive Charging untuk memperpanjang masa baterai.

Kedua, letak pada dua model spesifikasi yang lebih tinggi dalam seri X menampilkan Predictive Hybrid Autofocus, yang mereka klaim akan membantu pengguna men-shoot objek bergerak dengan prediksi fokus.

Ketiga terletak di desain, varian Series X meneruskan tampilan industrial yang sama dengan Xperia Z, meski dengan tampilan sudut model premium yang sedikit berbeda.

Ketiga ponsel cerdas terbaru dari Sony tersebut memiliki keunggulan yakni dilengkapi dengan Curved Glass Display.

Sponsored Links