Sony Xperia X Resmi Mendapatkan Pemangkasan Harga Untuk Wilayah Amerika Serikat

Kabar terbaru menyebutkan jika Sony telah memangkas harga untuk salah satu produk mereka yakni Sony Xperia X. Retail ternama di Amerika Serikat seperti B&H telah resmi merilis harga terbaru untuk Sony Xperia X yakni menjadi $270 saja atau kisaran Rp 3,6 jutaan dengan varian unlocked. Jelas harga yang ditawarkan saat ini sangat berbeda jauh dengan harga ketika pertama kali dirilis.

Smartphone ini sendiri sudah dibekali dengan kapasitas penyimpanan data mantab yakni berkapasitas 32GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. OS nya juga sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa dukungan hardware seperti GPU Adreno 510, RAM 3GB, prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 650. Konektivitas dan jaringan mengusung dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM.

Kamera dari smartphone ini sendiri membawa dukungan kamera depan beresolusi 13MP dan kamera belakang beresolusi 23MP dengan fitur sensor Sony IMX300 berukuran 1/2,3 inci aperture f/2.0 lengkap dengan dukungan hybrid autofokus dan LED flash. Layar dari smartphone ini mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display dengan kerapatan mencapai 441 ppi.

Sponsored Links