Sony Xperia J1, Resmi Dirilis Di Jepang Seharga Rp 5,8 Jutaan

Xperia J1 adalah produk smartphone terbaru dari Sony yang akhirnya telah resmi dirilis di negaranya sendiri yakni negara Jepang dengan banderol harga yang cukup tinggi. Untuk memiliki smartphone ini, anda harus merogoh kocek sedalam Rp 5,8 jutaan atau sekitar $454.

Namun untuk pemasaran dari Xperia J1 ini baru akan dilakukan pada tanggal 20 April 2015 mendatang. Untuk pilihan warna yang dihadirkan adalah warna Gold dan Champagne. Namun dari beberapa kabar yang beredar Xperia J1 ini tidak akan dirlis untuk pasar global.

Hadir dengan layar 4,3 inci dan resolusi HD 1280 x 720 piksel, sudah menggunakan layar panel tipe IPS dengan dipadukan teknologi Triluminos dan X-Reality Engine. Untuk sektor sistem operasi smartphone ini membawa sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka Xperia UI.

Untuk sektor dapur pacu mengusung RAM 2GB, GPU Adreno 330, chipset Qualcomm Snapdragon 800, dan prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,2GHz. Untuk memori internal smartphone ini memiliki ukuran sebesar 16GB dan slot MicroSD.

Pada sektor kamera, untuk kamera belakang menghadirkan tingkatan resolusi sebesar 20,7MP dan sensor berukuran 1/2.3 Exmor RS yang didukung oleh lensa Sony CyberShot G. Untuk fitur pendukung sudah terpasang LED Flash dan fitur autofokus di dalamnya. Sertifikat IP68 yang dimiliki membuktikan smartphone ini mampu bertahan dari debu atau air.

Sponsored Links