Sony Xperia J1 Compact, Smartphone Android Tanpa Kartu SIM

Tak mau kalah dengan para pesaingnya, sebagai salah satu produsen smartphone terbesar di dunia Sony baru saja merilis armada terbarunya yang bertajuk Sony Xperia J1 Compact.

Namun produk ini baru dirilis di Jepang dengan harga sekitar Rp 5,8 juta-an per buahnya. Jika dilihat spesifikasinya secara keseluruhan, Sony Xperia J1 Compact ini mungkin bisa dikatakan sebagai versi lain dari produk Xperia A2 yang sudah dirilis terlebih dahulu pada tahun lalu.

Bagi siapapun yang ingin menikmati produk terbaru Sony ini, tampaknya baru bisa menikmatinya pada tanggal 20 April mendatang. Tapi, smartphone merupakan versi unlocked yang hanya bisa dipergunakan di Jepang.

Smartphone ini memiliki dua varian warna, yaitu warna emas dan juga champagne. Jika dilihat dari sisi display, Xperia J1 ini bisa Anda gunakan untuk memutar video HD 720p dengan layar berukuran 4,3 inci dan resolusi layar 1280 x 720 piksel.

Anda juga akan disuguhkan dengan OS Android terbaru yaitu Android 4.4 Kitkat dengan tampilan user interface khas Sony Xperia.

Anda juga bisa lebih puas dalam mengabadikan foto atau video karena smartphone Sony Xperia J1 Compact ini dibekali kamera utama beresolusi 20,7 megapiksel.

Anda juga bisa melakukan selfie sepuasya karena juga dilengkapi dengan kamera depan. Performa smartphone ini juga akan sangat kencang karena Xperia J1 dibekali chipset atau prosesor berkecepatan 2,2 GHz dan memori RAM berkapasitas 2GB.

Sponsored Links