Sony Xperia H4233 Muncul Di Benchmark GFXBench, Ini Spesifikasinya

GadgetGan.com – Sony kembali mempersiapkan smartphone teranyarnya. Adapun smartphone anyar yang dipersiapkan ini ialah Sony Xperia H4233. Telah menampakkan diri di situs Benchmark GFXBench, smartphone ini nampaknya akan segera dirilis. Namun, hingga saat ini belum ada informasi kapan smartphone ini bakal dirilis.

Sony Xperia H4233 memiliki layar sentuh berukuran 6 inchi beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan dukungan teknologi panel IPS. Dimana kerapatan layar yang disuguhkannya ialah mencapai 367 piksel per inchi. Smartphone ini dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk pelindung layarnya. Sony Xperia H4233 menjalankan sistem operasi Android anyar 8.0 Oreo dengan balutan antarmuka Xperia UI.

Sony Xperia H4233 menyuguhkan performa yang kompetitif dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari prosesor quad-core dengan clock speed 2,2 GHz dan prosesor quad-core dengan clock speed 1,8 GHz. Untuk meningkatkan performa ponsel, disematkanlah RAM berkapasitas 4 GB dan Adreno 508 sebagai pengolah grafisnya yang mumpuni.

Smartphone Sony Xperia H4233 dibekali kamera dengan resolusi yang tinggi. Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 23 megapiksel yang didukung oleh sensor Sony Exmor 1/2.3 inchi beraperture f/2.0 lengkap dengan fitur hybrid autofokus dan LED flash. Untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi 16 megapiksel autofokus yang mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Di sektor memori, Sony Xperia H4233 telah dibekali memori internal dengan kapasitas yang sangat luas, yakni 64 GB. Dengan kapasitas tersebut, sangat memungkinkan untuk menyimpan berbagai file pada smartphone. Terlebih lagi, Sony masih menyediakan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal dengan kapasitas mencapai 256 GB (dedicated slot). Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi kapasitas baterai yang diusung oleh smartphone Sony Xperia H4233.

Sementara itu, konektivitas yang diusung oleh smartphone ini terbilang sangat lengkap, ada 4G LTE cat 4, 3G HSPA, sensor pemindai sidik jari, WiFi, Bleutooh, port microUSB, dual SIM, GPS/GLONASS dan sensor pemindai sidik jari sebagai fitur keamanannya.

Sponsored Links