Sony Xperia C, Spesifikasi Mumpuni Dengan Banderol Harga Rp 2,7 Jutaan

Sony beberapa waktu ini memang lebih sering merilis produk smartphone terbaru mereka yang masuk dalam kelas menengah keatas atau high-end. Produk high-end terakhir yang baru dikeluarkan oleh Sony adalah produk Sony Xperia Z Ultra.

Namun kali ini Sony kembali merilis produk teranyar mereka yang dilabeli dengan nama Sony Xperia C. Produk ini tetap dihadirkan dengan spesifikasi yang cukup mumpuni namun memiliki banderol harga yang cukup murah atau terjangkau.

Bahkan sebuah rumor menyebutkan jika huruf terakhir dari nama Sony Xperia C ini memiliki arti ‘cheap’ atau murah. Smartphone ini sudah mengusung spesifikasi layar 5 inci dengan resolusi HD dan memiliki kerapatan layar mencapai 220 ppi. Sementara itu layar dari Sony Xperia C ini hanya mampu mendeteksi hanya 4 jari saja.

Sektor dapur pacu, Sony Xperia C sendiri sudah menghadirkan prosesor empat inti atau quad core dengan chipset besuta MediaTek. Beberapa uji coba pun membuktkan spesifikasi yang diusung sudah sangat baik untuk melibas game berat atau aplikasi berat sekalipun. Sektor konektivitas sudah membekali diri dengan Wifi dan Bluetooth.

Untuk kamera, pada kamera bekang mengusung resolusi sebesar 8MP dengan dukungan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar VGA saja yang masih tergolong rendah. Untuk harga yang ditawarkan berkisar di angka Rp 2,7 jutaan.

Sponsored Links