Sony Resmi Kantongi Sertifikasi FCC Untuk Produk Sony Xperia XZ Premium

Sertifikasi FCC ternyata juga sudah resmi dikantongi oleh salah satu produk Sony yakni smartphone Sony Xperia XZ Premium. Sehingga dengan dikantonginya sertifikasi FCC ini maka smartphone tersebut sudah siap dirilis di pasar Amerika Serikat dalam waktu dekat ini. Smartphone Sony Xperia XZ Premium ini sudah di dukung dengan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Konektivitas dan jaringannya sendiri sudah sangat lengkap dengan menawarkan dukungan seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, USB Type-C, GPS, dan NFC. Namun beberapa kabar menyebutkan jika Sony Xperia XZ Premium di pasaran Amerika Serikat akan dirilis dengan tanpa kemampuan teknologi sensor sidik jari.

Audionya sudah sangat mantab dengan membawa dua speaker stereo yang menghadap ke depan dan teknologi canggih seperti Hi-Res audio, DSEE HX, serta LDAC. Layarnya sendiri sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi Ultra HD 3840 x 2160 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display dengan kerapatan mencapai 801 ppi yang memiliki teknologi X-Reality Engine dan dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Spesifikasi lengkap hardware dari smartphone ini sudah membawa RAM 4GB, GPU Adreno 540, prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Kapasitas baterainya sendiri sudah sebesar 3230mAh dengan Quick Charge 3.0.

Penyimpanan datanya membawa kapasitas 64GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Kamera depannya sendiri beresolusi 13MP dan kamera belakang beresolusi 19MP dengan sensor Sony Exmor berukuran 1/2,3 inci aperture f/2.0, EIS, lengkap dengan dukungan Triple Image Sensing dan LED flash.

Sponsored Links