Sony Persiapkan Sony Xperia L1 Untuk Kelas Menengah ?

Sony selama ini memang dikenal sebagai vendor smartphone yang selalu meluncurkan ponsel flagship yang ditujukan pada pasar kelas menengah atas. Namun kali ini untuk memenuhi permintaan pasar, Sony telah memproduksi ponsel kelas menengahnya yang bertajuk Sony Xperia L1. Dengan membawa desain yang sangat minimalis dan tipis, Sony Xperia L1 dipastikan tak akan kalah dengan ponsel ponsel flagship sony lainnya.

Meski baru diperkenalkan rumor spesifikasinyapun kini telah tersebar. Diketahui Sony Xperia L1 bakal hadir dengan ukuran layar yang cukup besar yakni 5.5 inci beresolusi HD 720p lengkap dengan teknologi panel IPS yang menyertainya. Anda juga akan disuguhi dengan layar yang tajam karena memiliki kerapatan layar hingga 294 piksel per inci. Sistem operasi yang disematkanpun juga OS terbaru yakni Android 7.0 Nougat yang terbalut dengan antarmuka khas Sony yakni Xperia UI.

Pada jerohannya, Sony Xperia L1 dibekali dengan chipset MediaTek MT6737t yang menghasilkan kinerja cukup gahar. Chipset tersebut mengusung prosesor quad core Cortex A53 64 bit yang memiliki kecepatan 1.45GHz. Kekuatan tersebut masih dikolaborasikan dengan kapasitas memori RAM yang mencapai 2GB lengkap dengan pengolah grafis yang berasal dari Mali T720MP2.

Beralih pada segi ruang penyimpanan, Sony telah menyematkan memori internal berkapasitas 16GB yang ditopang dengan fitur slot microSD yang dapat menyimpan memori eksternal dengan maskimal kapasitas 128GB. Konektivitasnya juga cukup lengkap takni terdiri dari dukungan fitur port USB Type-C, NFC, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM.

Seperti yang kita ketahui Sony selama ini mengandalkan sisi kamera di setiap ponsel besutannya. Hal ini nampaknya juga berlaku pada Sony Xperia L1 yang dibekali dengan kamera yang cukup berkualitas. Dengan kekuatan kamera belakang 13 megapiksel lengkap dengan beberapa fiturnya yakni sensor Sony Exmor, autofoukus, apertur f/2.2 dan LED flash anda akan dipuaskan dengan hasil jepretan yang jernih dan juga tajam. Sementara pada bagian depannya terdapat kamera beresolusi 8 megapiksel f/2.2 fixed focus yang akan memnuhi kebutuhan anda dalam berfoto selfie dan melakukan video call.

Sponsored Links