Sony Persiapkan PlayStation 4 Gold Hasil Kerja Sama Dengan Taco Bell

Sony saat ini memang memiliki salah satu konsol game terbaik mereka yang memiliki nama PlayStation 4. Tentu saja konsol ini sudah dirilis beberapa tahun yang lalu dan masih menjadi primadona hingga saat ini.

Sony sendiri baru-baru ini sedang mempersiapkan sebuah PlayStation 4 edisi terbaru yakni PlayStation 4 dengan edisi warna emas yang dihadirkan atas kerjasama dengan Taco Bell.

Sebenarnya konsol game PlayStation 4 ini sudah dihadirkan dalam beberapa edisi berbeda, seperti warna putih (bundling game Driveclub), warna merah (bundling game Final Fantasy) dan perak (bundling game Batman Arkham Knight).

Untuk yang terbaru kali ini memang adalah warna emas, sementara untuk Taco Bell sendiri adalah sebuah perusahaan makanan siap saji yang berbasis di Amerika Serikat. Selama periode promosi, penggemar PS4 berkesempatan memenangkan bundling PS4 edisi terbatas.

Kehadiran PlayStation 4 warna emas ini diperkirakan akan mulai dirilis pada tanggal 24 September hingga 4 November 2015. Untuk versi ini diperkirakan akan dirilis sejumlah 6000 unit yang di dalamnya anda juga mendapatkan DualShock 4 berwarna emas, game Uncharted: The Nathan Drake Collection serta voucher berlangganan PlayStation Plus selama satu tahun.

Dalam sebuah catatan, memang disebutkan jika PlayStation 4 berhasil menjadi peringkat pertama dalam penjualan konsol game di Amerika Serikat pada Juli 2015.

Selama ini juga ada beberapa judul game yang sukses membuat penjualan PlayStation 4 meningkat, yakni Final Fantasy XV, The Last Guardian, Final Fantasy VII remake, dan Horizon Zero Dawn.

Sponsored Links