Sony Mulai Rilis Tampilan Sony Xperia X Compact, Dikabarkan Dalam Masa Pengembangan

Smartphone anyar sepertinya sedang dipersiapkan dengan matang oleh Sony yang disebut-sebut akan membawa nama Sony Xperia X Compact. Smartphone ini pun sudah muncul dalam sebuah penampakan foto yang sudah beredar luas di internet baru-baru ini. Smartphone ini juga disebut-sebut sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Sementara itu untuk anda yang gemar dengan audio, maka smartphone ini sudah mantab karena sudah menggunakan teknologi canggih seperti Hi-Res audio, DSEE HX, serta LDAC dan dual speaker stereo. Sehingga dijamin kebutuhan audio anda akan terpenuhi dengan sempurna.

Layar yang digunakan sendiri juga tergolong lega, layar tersebut memiliki ukuran seluas 4,6 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display dengan kerapatan mencapai 312 ppi. Layar ini juga masih tetap membawa teknologi Sony Bravia Engine 2.

Smartphone asal Jepang ini juga sudah menghadirkan spesifikasi lengkap seperti GPU Adreno 530, RAM 2/3GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Sementara untuk kapasitas ROM nya sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD hingga 200GB.

Sementara kameranya mengandalkan kamera belakang beresolusi 23MP dan kamera depan beresolusi 13MP. Sektor jaringan dan konektivitas pada smartphone ini mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, usb Type-C, GPS, dan NFC.

Sponsored Links