Snail Mobile W3D, Smartphone Gaming Dengan Fitur Kamera Eye Tracking Dan Layar 3D

Perkembangan dunia smartphone saat ini memang sudah tidak diragukan lagi. Kali ini kembali muncul sebuah produk smartphone inovatif yang dihadirkan khusus untuk memenuhi para penggemar gaming di perangkat mobile.

Smartphone terbaru yang memiliki nama Snail Mobile W3D ini memang terlihat jelas dari desain bodinya yang menyerupai gamepad game. Smartphone ini memang sudah dihadirkan dengan tombol-tombol pad game layaknya sebuah joystick game.

Dengan banderol harga $400 atau Rp 5,3 jutaan anda sudah bisa memesan smartphone gaming ini di situs jual beli Amazon. Smartphone Snail Mobile W3D ini sudah membawa fitur canggih seperti kamera depan berfitur eye-tracking dan layar yang memiliki kemampuan 3D.

Untuk layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5,5 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Tingkat kerapatan layarnya sendiri memiliki ukuran sebesar 401 ppi yang cukup baik.

Spesifikasi dapur pacunya sudah disokong dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz, GPU tipe PowerVR G6200, chipset MediaTek MT6795, dan RAM berkapasitas sebesar 2GB.

Dukungan sistem operasinya sayang masih Android 4.4 KitKat dan belum ada kabar lebih lanjut apakah akan mendapatkan update ke Lollipop atau tidak. Dukungan kamera belakang smartphone ini membawa resolusi sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 5MP. Untuk jaringan dan konektivitasnya sudah mendukung Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA.

Sponsored Links