SMS Lebaran 2018, BBM dan Status Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

GadgetGan.com – Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi umat muslim di seluruh penjuru dunia dan juga tanah air. Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Kali ini bertepatan dengan hari kemenangan ini kami akan memberikan beberapa kumpulan SMS Lebaran Idul Fitri 2015 yang bisa anda kirimkan kepada teman, kerabat atau sanak famili yang berada jauh di kota orang yang tidak bisa berkumpul pada tahun ini.

Selain SMS Lebaran, kami juga akan memberikan beberapa kumpulan status Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari berbagai bahasa daerah di tanah air.

Ucapan BBM Lebaran juga tersedia untuk anda yang ingin mengirimkan pesan silaturahmi kepada teman dan juga orang terkasih anda vis Blackberry Messenger untuk sekedar saling menyapa atau saling memaafkan.

Nah langsung saja dibawah ini adalah beberapa kumpulan dari SMS Lebaran 2018, BBM dan Status Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang bisa anda lihat selengkapnya.

Dunia lahir karena cinta,
cinta dari Yang Maha Esa.
Wahai hati penuh cinta,
jagalah api cinta dunia dengan kata maaf sebagai perantara.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Mohon Maaf Lahir Batin.

Anak kodok makan ketupat, makan ketupat sambil melompat. Kita ketemu tak sempat lewat, lewat sms pun no what what. Minal Aidin Wal Faidzin..Mohon Maaf Lahir dan Batin

Jika HATI sejernih AIR,jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal, kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat hari raya Idul Fitri, Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.
Setulus hati mengatakan, Selamat Lebaran. Minta maaf lahir & batin
“Ketupat telah dipotong, Opor telah dibikin, Nastar telah dimeja, Kacang telah digaremin, Tidak afdhol jika tidak Minal Aidin wal Faizin Taqobalallahu minna wa minkum”

“Berbuat khilaf yaitu karakter, Mohon maaf yaitu keharusan, Serta kembalinya Fitrah yaitu maksud, aku ucpkan minta maaf lahir serta bathin”

Misal tangan tidak kuasa menjabat, Sekurang-kurangnya kata masih tetap bisa tersingkap.

Juminten mbeber kloso, Dodol kupat ngarep gapuro. Wonten dinten riyoyo, menawi lepat kulo nyuwun ngapuro. Mugi-mugi Allah maringi pepadang kagem sedoyo…

Gilir gumanti padhang tetrawangan ing wayah ratri. Kawula (pengirim) ngaturaken sugeng riaden sugeng karaharjan, rena ing penggalih kawula nyuwun agunging samudra pangaksama lahir trusing batos, mugiya tansah winengku ing karahayon lan widada ing sambikala.

Nagara tentrem amarga para satria pinandhita, bengi shalat tahajud, awan sregep makarya. Sugeng riyadi, sedaya kalepatan kula nyuwun pangapura Latihan pasa sewulan mugi kita dados manungsa takwa.

“Faith makes all things possible. Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three. Happy Idul Fitri.”
“Mawar berseri di pagi hari. Pancaran putihnya menyapa nurani. SMS dikirim pengganti diri. Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.”

Terasa sejuk hati ini di hari nan fitrah ini, alangkah bahagia hati ini jika dihari yang fitri ini kita saling maaf memaafkan. selamat hariraya idul fitri mohon maaf lahir dan batin.

Untaian doa bersenandung memenuhi langit, gema takbir berkumandang mengalun menyeru kebesaran Allah, selamat idul fitri 1436 H.

Kadang lisan ini mengatakan sesuatu yang buruk tanpa sengaja, kadang hati ini berprasangka tanpa bisa ku cegah, maaf jika tangan tak sempat berjabat, setidaknya ada kata yang terucap, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Pesona Idul fitri menghiasi langit. Malaikat bertasbih. manusia bertakbir. sungguh hari yang penuh makna. sungguh suasana yang menggetarkan jiwa. dalam suasana yang sempurna ingin mengucapkan selamat idul fitri 1436 H.

Beberapa kumpulan SMS Lebaran 2018, BBM dan Status Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri diatas bisa anda salin untuk anda kirimkan ke teman anda, sahabat serta kerabat jauh anda yang mungkin tidak bisa berkumpul bersama tahun ini.

Sponsored Links