Smartphone ZUK Z1 Siap Dijual Di Eropa Melalui Amazon

Keberadaan smartphone ZUK Z1 saat ini akan memasuki pasar Eropa dengan melalui kerjasama toko online Amazon. Di negara Eropa smartphone ZUK Z1 ini akan ditawarkan dengan banderol harga sekitar 300 euro atau sekitar Rp 4,6 juta.

Namun jangan khawatir, karena memang harga di negara Eropa akan jauh lebih mahal jika dibandingkan di negara Asia. Penjualan melalui Amazon sendiri akan menggunakan sistem flash sale seperti yang biasa dilakukan brand-brand smartphone masa kini.

Untuk kemampuan hardware ini menawarkan prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz, RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AC, dan GPU tipe Adreno 330. Untuk kelas menengah, hardware ini memiliki kinerja cukup tinggi.

Layar yang dihadirkan berukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci. Sayangnya, tak disebutkan adanya perlindungan dari Gorilla Glass atau AGC Dragontrail.

Kameranya sendiri dibekali dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash. Kamera ZUK Z1 menggunakan sensor Sony IMX214 CMOS dengan aperture f/2.0. Kamera depannya menggunakan sensor OmniVision beresolusi 8MP. Baterainya dibekali dengan kapasitas sebesar 4100mAh.

Sistem operasinya ditawarkan dengan Cyanogen OS 12.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. Kapasitas ROM nya sudah sebesar 64GB dengan slot MicroSD.

Sponsored Links