Smartphone ZTE Grand X 3 Resmi Dirilis Di Amerika Serikat Seharga Rp 1,7 Juta

ZTE akhirnya resmi memasarkan produk smartphone terbaru mereka yang bernama ZTE Grand X 3. Smartphone ini masuk di pasaran Amerika Serikat dengan kontrak operator Cricket yang dibanderol seharga Rp 1 juta saja atau $80. Namun ada tawaran menarik dimana untuk tanpa kontrak dilepas dengan banderol harga $130 atau sekitar Rp 1,7 juta.

Pemasaran memang sebatas di Amerika Serikat saja dan belum ada kabar untuk negara lain termasuk Indonesia. Smartphone ini sudah dibekali kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 3080mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Layar smartphone ini sebesar 5,5 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, 3G HSPA, dan 4G LTE. Sistem operasinya juga sudah menawarkan Android 5.1 Lollipop terbaru.

Untuk kapasitas memori internalnya sendiri berukuran sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Spesifikasi dapur pacunya juga tidak kalah menarik. Spesifikasi yang ditawarkan adalah RAM 2GB, GPU Adreno 304, chipset Qualcomm Snapdragon 210, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz. Kinerja dari hardware ini sudah cukup baik untuk kelas smartphone seharga sejutaan ini.

Sponsored Links