Smartphone ZTE Axon Mini Dengan Dual Kamera Belakang Resmi Dirilis

ZTE kali ini resmi memperkenalkan smartphone flagship dengan teknologi dual kameranya bernama ZTE Axon Mini. Smartphone ini tampil gahar dengan hardware yang cukup tinggi dan tentunya dual kamera belakangnya.

Kamera belakang yang pertama mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan kedua mengusung resolusi sebesar 2MP. Fitur kamera belakangnya sendiri menawarkan dual LED Flash, autofokus, dan phase-detection. Untuk kamera depan dibekali resolusi sebesar 8MP.

Smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka yang disebut dengan MiFavor UI. Untuk kapasitas baterainya sendiri sudah sebesar 2800mAh. Smartphone ini juga menawarkan dukungan konektivitas lengkap seperti Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Pemasaran smartphone ini memang baru di negara Tiongkok saja dan diperkirakan akan disebar di beberapa negara lain seperti Hong Kong, Thailand, Singapura, Rusia, Jepang, India, Australia, Perancis, Jerman, Turki, Spanyol, dan Italia. Harga smartphone ini sekitar Rp 5,1 jutaan.

Smartphone ini dihadirkan dengan tiga varian warna terbaru yakni Gold, Chromium Silver, and Rose Gold. Untuk dukungan layarnya sendiri membawa ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED yang cemerlang dengan kerapatan layar mencapai 423 ppi.

Hardwarenya sendiri sudah di dukung dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 405, chipset Qualcomm Snapdragon 616, dan RAM 3GB. Kapasitas ROM smartphone ini dibekali ukuran 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB.

Sponsored Links