Smartphone ZTE Axon Max Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harga

Baru-baru ini ZTE secara resmi mengumumkan produk smartphone terbaru mereka yang bernama Axon Max. Smartphone tersebut pernah muncul pada Oktober lalu. Banyak kalangan yang memprediksi Axon Max meluncur ditenagai chipset Snapdragon 810, namun hal tersebut tidak terjadi.

Axon Max ini hadir dengan dukungan oleh Snapdragon 617 octa core dan layar berukuran 6 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. Untuk sistem operasinya, ZTE membekalinya dengan Android v5.1 Lollipop, dan akan mendapatkan lapisan logam pada bagian bingkai.

Smartphone ini dibekali dengan konektivitas LTE, dukungan ganda SIM, RAM 3GB, ROM 32GB, dukungan kartu microSD, dan baterai yang berkapasitas 4140mAh.

Pada sektor kamera depan Axon Max mengusung resolusi 13MP, sedangkan kamera utama yang berada di belakang beresolusi 16MP lengkap dengan fitur pemindai sidik jari yang berada di bawahnya.

Di Tiongkok, ZTE Axon Max dibanderol sekitar $ 460 (2999 CNY) atau sekitar Rp6 jutaan tanpa kontrak. HIngga saat ini belum ada kabar apakah Axon Max akan dipasarkan di Negara lain lain, tapi tidak tertutup kemungkinan Axon akan tersedia di seluruh dunia.

Sponsored Links