Smartphone ZTE Axon 7 Premium Resmi Dirilis Seharga Rp 6,7 Juta Unggulkan RAM 6GB

ZTE secara resmi merilis smartphone terbaru dengan membawa nama ZTE Axon 7 Premium. Smartphone ini ternyata membawa spesifikasi sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan varian ZTE Axon 7 standar. Sistem operasi dari smartphone ini sendiri masih tetap mengandalkan versi OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmua MiFavor UI 4.0.

Sementara harga jual smartphone ini sendiri dipasaran di tawarkan sekitar $499 atau sekitar Rp 6,7 juta. Kemampuan kamera atau fotografi pada smartphone ZTE Axon 7 Premium ini mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 20MP yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung.

Audio pada smartphone ini juga dijamin sangat memukau karena sudah menggunakan audio chip atau DAC AKM 4961 + 4490 yang ditandemkan dengan Dolby Atmos yang masih di dukung dengan dual speaker stereo. Konektivitas dan jaringannya sendiri membawa dukungan Dual SIM, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, sensor sidik jari, dan NFC.

Spesifikasi hardware pada smartphone ini membawa GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4GB/6GB, dan kapasitas ROM sebesar 128GB yang dilengkapi dengan slot microSD.

Baterai dari smartphone ZTE Axon 7 Premium ini dibekali dengan kapasitas sebesar 3240mAh yang cukup besar. Layarnya sendiri juga sudah lebih dari cukup, yakni seluas 5,5 inci beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Teknologinya sendiri mengandalkan panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) kapasitif dengan kerapatan 538 ppi. Fitur Force Touch juga sudah dihadirkan di smartphone ini.

Sponsored Links