Smartphone ZTE Axon 7 Dengan RAM 6GB Akhirnya Resmi Diperkenalkan

ZTE akhirnya resmi memperkenalkan smartphone super gahar terbaru mereka yang bernama ZTE Axon 7. Smartphone ini memang bisa dikatakan sangat gahar karena mengandalkan kapasitas RAM super lega yakni sebesar 6GB ditambah dengan dukungan chipset mantab tipe Snapdragon 820 yang kencang.

Smartphone ZTE Axon 7 ini menawarkan kinerja layar luas yakni layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) kapasitif dengan kerapatan 538 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Untuk anda yang gila dengan music atau audio, smartphone ini sudah dibekali dengan audio chip atau DAC AKM 4961 + 4490 yang ditandemkan dengan Dolby Atmos, serta dua speaker stereo untuk memanjakan telinga pengguna. Sistem operasi di smartphone ini menawarkan versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmua MiFavor UI 4.0.

Untuk kebutuhan daya, smartphone ini dibekali dengan baterai sebesar 3240mAh yang mantab. Sementara untuk pilihan warna, smartphone ini hadir dua varian warna yakni Gold dan Silver. Untuk hardware smartphone ni memang sudah sangat bisa diandalkan dikelasnya saat ini.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini adalah GPU Adreno 530, RAM 4GB/6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz. Kinerja ini sudah cukup untuk melibas berbagai komputasi kelas berat saat ini.

Kamera belakang beresolusi 20MP dan kamera depan beresolusi 8M. Untuk jaringan dan konektivitas membawa dukungan Dual SIM, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, sensor sidik jari, dan NFC. Sementara untuk ROM sebesar 64GB atau 128GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

 

Sponsored Links