Smartphone Zopo C2 Resmi Diperkenalkan Tawarkan Fitur Dual App Yang Canggih

Zopo kali ini kembali menggebrak pasar dengan menawarkan sebuah smartphone terbaru bernama Zopo C2. Smartphone ini menawarkan kinerja lebih baik namun tetap dengan harga yang sangat terjangkau. Smartphone ini sudah menggunakan dukungan OS terbaru yakni Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Jaringan dan konektivitas pada smartphone Zopo C2 ini mengandalkan kinerja mantab dari dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Spesifikasi dapur pacu yang diandalkan adalah GPU Mali-400MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz, chipset MediaTek MT6580, dan kapasitas baterai standar sebesar 1GB saja.

Desain pada smartphone Zopo C2 ini benar-benar sangat elegan dan tidak terlihat seperti sebuah produk smartphone murah. Layarnya juga sudah menggunakan resolusi HD 720p dengan ukuran seluas 5 inci. Jelas layar tersebut sudah sangat nyaman untuk sekedar bermain game standar atau menonton video favorit anda.

Kapasitas baterai pada smartphone ini mengandalkan ukuran baterai sebesar 2100mAh yang tergolong sangat standar. Sementara penyimpanan data pada smartphone ini menggunakan kapasitas sebesar 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Untuk kebutuhan fotografi, smartphone Zopo C2 ini sudah dibekali dengan kinerja kamera mantab. Untuk kamera depan yang biasa digunakan untuk selfie dan video call ini menggunakan resolusi sebesar 2MP saja. Sementara untuk kamera utama atau kamera belakang mengusung resolusi sebesar 5MP saja.

 

Sponsored Links