Smartphone Yang Diduga OnePlus X Akhirnya Muncul Di Situs TENAA China

OnePlus kali ini sedang mempersiapkan sebuah produk smartphone terbaru yang dikabarkan akan mengusung nama OnePlus X. Smartphone ini sendiri memang masih misterius, namun baru-baru ini melalui situs TENAA dikabarkan produk OnePlus X sudah muncul.

Di situs tersebut memang tampakn sebuah smartphone baru yang dipajang dan diduga produk tersebut adalah smartphone OnePlus X. Smartphone ini tampil dengan casing hitam dan mengusung frame metal yang kuat dan mewah.

Smartphone OnePlus X akan dibekali layar 5 inci beresolusi Full HD dan di dukung dengan lapisan kaca melengkung 2,5D. Untuk sistem operasi menggunakan versi Oxygen OS berbasis Android 5.1.1 Lollipop.

Untuk kinerja hardware dari smartphone ini memanfaatkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,9GHz, chipset MediaTek Helio X10 MT6795M, RAM 2GB, dan GPU PowerVR G6200.

Beralih ke sektor kamera, untuk kamera belakang menggunakan tingkatan resolusi sebesar 13MP dengan beberapa fitur pendukung seperti sensor Sony IMX258 autofokus dengan aperture f/2.0 yang didukung oleh dual-tone LED flash. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP saja.

Memori internal yang ditawarkan berkapasitas sebesar 32GB untuk menampung file milik pengguna yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Jaringan dan konektivitas smartphone ini juga sudah di dukung dengan dukungan Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Kapasitas baterainya yang sebesar 3100mAh dirasa sudah cukup mumpuni.

Sponsored Links