Smartphone Xiaomi Redmi 4 Prime Dirilis Seharga Rp 1,7 Juta Usung RAM 3GB Dan Chipset Gahar

Untuk spesifikasi yang lebih tinggi ketimbang dari Redmi 4 standar Xiaomi ternyata sudah menawarkan versi lain yakni sebuah smartphone bernama Xiaomi Redmi 4 Prime. Smartphone ini tampil dengan spesifikasi sedikit lebih mantab karena menggunakan chipset Snapdragon 625 dan RAM berkapasitas lebih tinggi.

Smartphone Xiaomi Redmi 4 Prime ini dipasaran ditawarkan dengan harga sedikit lebih tinggi dibandingkan versi standar yakni ditawarkan seharga $133 atau Rp 1,7 jutaan. Dukungan konektivitas dan jaringan pada smartphone ini mengandalkan beberapa dukungan seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Sistem operasi dari smartphone ini juga mantab yakni Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8. Spesifikasi hardware dari smartphone ini sudah lebih dari cukup yakni GPU Adreno 506, RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625.

Untuk kapasitas baterainya sendiri sudah mantab dengan membawa ukuran sebesar 4000mAh. Konektivitas dan jaringannya sendiri mengandalkan beberapa fitur menarik seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Layar yang diandalkan dari smartphone ini seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi.

Kapasitas ROM dari smartphone ini sebesar 32GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Untuk kinerja dari kameranya sendiri hadir dengan membawa kamera depan 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP. Fitur dari kamera ini sangat standar seperti dual-tone LED Flash autofokus, dan sensor BSI. Sensor sidik jari juga sudah di hadirkan di smartphone ini.

 

Sponsored Links