Smartphone Xiaomi Mi MIX 2 Muncul Dalam Bocoran Konsep Terbaru, Tawarkan Bezel Tipis dan Layar Lengkung

Sosok smartphone Xiaomi Mi MIX 2 ini memang masih sangat misterius karena Xiaomi belum merilis apapun terkait informasi desain atau tampilan resmi dari smartphone ini. Namun baru-baru ini sudah beredar luas sebuah bocoran foto konsep terbaru untuk smartphone Xiaomi Mi MIX 2 ini. Dari bocoran tersebut terlihat jika smartphone ini menggunakan bezel yang lebih tipis lagi dan tidak menggunakan layar melengkung di kedua sisinya.

Smartphone ini nantinya sendiri dipastikan akan membawa sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka MIUI 9. Sementara layarnya sendiri akan membawa ukuran seluas 6,44 inci dengan resolusi kostum 2040 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan screen to body ratio mencapai 91,3%.

Layar tersebut belum dijelaskan apakah akan membawa antigores dari Gorilla Glass atau tidak. Sementara untuk urusan konektivitas dan jaringan smartphone ini sudah menawarkan dukungan sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Spesifikasi hardware smartphone ini sendiri memiliki GPU Adreno 540, RAM 4GB, 6GB, dan 8GB, prosesor octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Sementara itu sektor dayanya sudah disokong dengan baterai berkapasitas 4400mAh dilengkapi teknologi QuickCharge 3.0.

Kameranya juga sudah menawarkan kamera depan beresolusi 12MP dengan fixed focus. Dan untuk kamera belakang mengandalkan kamera beresolusi 19MP dengan dukungan sensor Sony IMX400 1/2.3 inci yang yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Penyimpanan datanya sudah memanfaatkan kapasitas ROM sebesar 64GB atau 128GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sponsored Links