Smartphone Xiaomi Mi 4s Ludes Dalam Penjualan Sehari, Ini Harganya

Ponsel terbaru dari Xiaomi yang diberi nama Mi 4S, diberitakan sukses mencatat angka penjualan luar biasa terhitung sejak hari pertama. Smartphone yang diperkenalkan bareng Mi 5 ini telah terjual 110 ribu unik di salah satu retailer asal Tiongkok, Sunning.

Seperti yang dilansir GSM Arena, Jumat (4/3/2016), Terdapat sekitar 50 ribu unit Mi 4S yang berhasil terjual lewat situs online di hari pertama. Sedangkan sisanya, -sekitar 60 ribu unit- terjual secara offline.

Data penjualan tersebut belum termasuk penjualan dari kanal lain, termasuk dari Xiaomi sendiri. Untuk itu, beberapa analis memperkirakan bahwa Mi 4S sukses tembus angka 200 ribu unit di hari pertama penjualan.

Meski begitu, Xiaomi sendiri masih belum memberikan informasi secara resmi mengenai penjualan smartphone terbarunya itu.

Tingginya permintaan Xiaomi Mi 4S sebenarnya sudah diprediksi, mengingat di Tiongkok produk Xiaomi sangat populer. Selain bandrol harga yang terjangkau, Mi 4S tampil dengan spesifikasi cukup mumpuni.

Smartphone ini hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci, dengan chipset Snapdragon 808, RAM 3GB, dan memori internal 64GB + slot microSD.

Dengan spesifikasi seperti itu, Xiaomi menjual Mi 4S seharga US$260 atau setara dengan Rp 3,4 juta. Selain itu, seperti Mi 5, Xiaomi juga menyematkan fingerprint di bagian belakang Mi 4S.

Sponsored Links