Smartphone Xiaomi Mi 4c Hadirkan Spesifikasi Layar 5 Inci dan Jaringan 4G

GadgetGan.com – Smartphone Xiaomi Mi 4c kini telah diperkenalkan pihak produsen kepada publik beberapa waktu dan akan segera di rilis secara resmi dalam waktu dekat ini lengkap dengqan harga yang ditawarkannya.

Tidak ingin ketinggalan dari para kompetitornya, kini pabrikan lokal Xiaomi kembali menambah armada pasukannya untuk smartphone android kelas menengah ke bawah dengan kembali menelurkan produk terbarunya Xiaomi Mi 4c.

Smartphone Xiaomi Mi 4c sendiri merupakan smartphone kelas premium terbaru pabrikan produsen Xiaomi yang hadir dengan dukungan spesifikasi sangat baik serta dukungan fitur yang lengkap.

Ponsel cerdas terbaru Xiaomi Mi 4c dibekali dengan dukungan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel serta mampu menghasilkan kerapatan layar hingga mencapai 441 piksel per inci.

Seperti halnya smartphone android terbaru lainnya yang banyak beredar di pasaran, smartphone Xiaomi Mi 4c hadir dengan dukungan sistem operasi android versi paling baru saat ini yakni Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka MIUI v7.

Kinerja yang ditawarkan smartphone kelas premium terbaru Xiaomi tersebut tergolong mapan berkat sokongan dari chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang mengandalkan prosesor hexa-core yakni quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 1,8GHz.

Untuk mendapatkan kinerja yang semakin handal juga dilengkapi dengan memory RAM sebesar 3GB serta dukungan dari pengolah grafis dari Adreno 418 yang mampu menjalankan beragam game dengan grafis tinggi.

Selain memiliki dukungan kinerja yang sangat baik, smartphone Xiaomi Mi 4c tersebut juga dibekali dengan beragam fitur konektivitas yang begitu lengkap beberapa diantaranya Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4c

Pihak vendor juga membekali dukungan fitur kamera pada smartphone android terbarunya tersebut dengan dukungan kamera utama dengan resolusi sebesar 13 megapiksel autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash, aperture f/2.0 yang mendukung hasil foto yang baik.

Smartphone Xiaomi Mi 4c tersebut juga dibekali dengan dukungan kamera sekunder yang terletak padabagian depan ponsel dengan dukungan resolusi sebesar 5 megapiksel dengan aperture f/1.8 untuk foto selfie atau video call.

Sementara bagian penyimpanan data penting, smartphone Xiaomi Mi 4c tersebut dibekali dengan memory internal sebesar 32GB yang sayangnya tidak tersedia dukungan memory eksternal namun mendukung USB OTG.

Untuk informasi mengenai harga yang ditawarkan pihak produsen, smartphone Xiaomi Mi 4c tersebut akan dijual dengan harga yang cukup kompetitif yakni sekitar $289 atau sekitar Rp. 4 jutaan.

Harga Xiaomi Mi 4c tersebut tergolong terjangkau jika kita menilik dukungan spesifikasi beserta fitur yang ditawarkan smartphone terbaru pabrikan produsen lokal Xiaomi tersebut.

Sponsored Links