Smartphone Wileyfox Swift 2X Unggulkan Dukungan Kamera Beresolusi 16MP Setelah Resmi Dirilis

Untuk pasar Inggris akhirnya sosok smartphone bernama Wileyfox Swift 2X ini resmi dirilis. Smartphone Wileyfox Swift 2X ini hadir dengan membawa keunggulan pada sektor kamera yang membawa tingkatan resolusi cukup mantab. Untuk kamera belakangnya sendiri smartphone Wileyfox Swift 2X ini membawa resolusi sebesar 16MP.

Desain dari smartphone ini juga cukup elegan dan menarik dimana sudah menggunakan casing berwarna hitam yang tampak kokoh. Smartphone Wileyfox Swift 2X ini di negara Inggris dibanderol dengan harga kisaran GBP 220 atau sekitar Rp 3,5 juta. Smartphone ini sudah di dukung dengan sistem operasi Cyanogen OS berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Untuk anda yang hobi dengan fotografi, smartphone ini sudah membawa dukungan kamera mantab yakni kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 16MP dengan fitur aperture f/2.0 dengan sensor Samsung didukung fitur phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash.

Konektivitas dan jaringan di smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Penyimpanan datanya sendiri dibekali dengan kapasitas sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Kapasitas baterainya sendiri sudah cukup lumayan dengan ukuran sebesar 3010mAh dan sudah di dukung Quick Charge 3.0.

Spesifikasi hardware dari smartphone Wileyfox Swift 2X ini membawa dukungan GPU Adreno 505, RAM 3GB, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Dan layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,2 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 423 ppi.

Sponsored Links