Smartphone Wiko Highway Signs Dirilis Di Indonesia Seharga Rp 2,2 Jutaan

Siapa yang tidak mengenal brand smartphone asal negara Prancis ini, brand dengan nama Wiko ini memang terkenal menghadirkan produk smartphone dengan desain elegan dan modern.

Kali ini Wiko kembali memperkenalkan produk terbaru mereka yang memiliki nama Wiko Highway Signs. Smartphone ini resmi dijual di Indonesia dengan banderol harga Rp 2,2 jutaan saja. Dengan harga tersebut memang smartphone ini sudah membawa desain elegan dan menarik untuk dipandang.

Kelemahan smartphone ini adalah masih menggunakan sistem operasi lawas yakni Android 4.4 KitKat. Layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 4,7 inci saja dengan tingkatan resolusi sebesar HD 720p dan layar panel IPS.

Untuk kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 8MP dengan fitur standar seperti LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP dengan fitur LED Flash.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan WiFi, GPS, 3G HSPA, dual micro SIM, dan Bluetooth. Sementara untuk kapasitas baterainya memiliki kapasitas sebesar 2000mAh.

Memori internal yang dibawa smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 8GB dengan slot MicroSD yang mampu menampung data hingga 32GB. Smartphone Wiko Highway Signs ini ternyata mengusung spesifikasi yang hampir sama dengan Infinix Hot Note X551.

Spesifikasi tersebut adalah GPU Mali-450MP4, prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,4GHz, RAM 1GB, dan chipset MediaTek MT6592. Kinerja yang ditawarkan sudah termasuk mantab dan tidak mengecewakan.

Sponsored Links