Smartphone Wiko Harry Resmi Dirilis Untuk Pasaran Indonesia Seharga Rp 1,6 Juta

Brand Wiko belakangan ini memang sudah mulai agak jarang terdengar namanya dipasaran karena cukup lama tidak merilis smartphone atau produk terbaru. Namun kali ini Wiko kembali muncul dengan membawa sebuah produk smartphone terbaru bernama Wiko Harry. Smartphone Wiko Harry ini hadir dengan desain yang cukup unik dan spesifikasi mumpuni.

Dipasaran, smartphone Wiko Harry ini ditawarkan dengan banderol harga kisaran Rp 1,6 juta saja yang tergolong masih sangat terjangkau. Smartphone ini akan dirilis dengan membawa dukungan sistem operasi versi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut.

Spesifikasi dari smartphone ini mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz, GPU Mali-T720 MP, RAM 3GB, dan mengandalkan chipset MediaTek MT6737. Spesifikasi ini sudah disokong dengan dukungan baterai mantab berkapasitas 2500mAh.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan kamera mantab yakni kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur autofokus dengan sensor BSI yang didukung oleh LED flash. Untuk sektor penyimpanan data, smartphone ini mengusung kapasitas ROM sebesar 16GB yang didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori.

Layar dari smartphone ini juga sudah mantab dengan mengusung ukuran seluas 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Dan sektor konektivitas jaringan sudah membawa beberapa fitur menarik seperti dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Sponsored Links