Smartphone VR Lenovo Vibe K4 Note Siap Dirilis Di Indonesia

Lenovo saat ini memang sedang membanggakan smartphone revolusioner mereka yakni smartphone Lenovo Vibe K4 Note. Smartphone ini adalah smartphone dengan teknologi Virtual Reality (VR) dan dikabarkan akan segera hadir di tanah air.

Beredar kabar juga jika smartphone ini akan menjadi smartphone Virtual Reality (VR) pertama dan termurah di tanah air. Pengalaman sinematik dari smartphone ini hadir dari fitur TheaterMax. Lenovo sendiri memprediksi jika Virtual Reality (VR) ini akan segera menjadi popular atau hits.

Sementara itu spesifikasi hardware dari smartphone Lenovo Vibe K4 Note ini membawa RAM 2GB, GPU tipe Mali-T720MP, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6753. Untuk sektor kamera menawarkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP yang masih cukup lumayan.

Kinerja dari hardware smartphone ini sudah cukup bisa diandalkan dan tergolong gahar. Untuk kebutuhan layar mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 3.

Smartphone ini juga membawa Dolby Atmos, serta didukung chip Wolfson WM8281 audio codec untuk memanjakan telinga pengguna. Sensor sidik jari ternyata juga hadir di bagian belakang. Sementara OS nya sendiri masih menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Lenovo Vibe UI.

Sponsored Links