Smartphone VKWorld T5 Seharga Rp 800 Ribuan Tawarkan Layar Lengkung 2.5D

Smartphone murah dengan kemampuan luar biasa tinggi saat ini memang sudah menjadi hal wajar, kali ini smartphone terbaru dengan harga sangat terjangkau adalah smartphone VKWorld T5 yang dibanderol hanya Rp 800 ribuan saja. Dengan harga semurah itu, smartphone VKWorld T5 ini bahkan sudah mengusung layar HD 2,5D.

Sistem operasi pada smartpone ini memang masih mengusung Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas vendor tersebut. Spesifikasi hardwarenya sendiri sudah lumayan dengan mengusung GPU Mali-400MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz, RAM 1GB, dan dukungan chipset MediaTek MT6580.

Layarnya juga mantab dengan menawarkan ukuran layar seluas 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar dari smartphone ini sudah diatas rata-rata untuk smartphone seharga dibawah sejutaan.

Kapasitas baterai di smartphone ini sebesar 2000mAh yang masih bisa dibilang cukup standar. Sementara jaringan dan konektivitas pada smartphone ini menawarkan dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. T5 didukung memori internal berkapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Kamera belakang smartphone VKWorld T5 ini membawa resolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakang standar saja seperti autofocus dan LED Flash untuk membantu menghasilkan jepretan berkualitas.

 

 

Sponsored Links