Smartphone Vivo Y55S Ditawarkan Dengan Harga Kisaran Rp 3 Jutaan

Vivo kembali meramaikan pasaran smartphone kelas menengah dengan menawarkan sebuah smartphone terbaru bernama Vivo Y55S. Smartphone ini masuk dalam jajaran kelas mid-end dengan banderol harga kisaran $245 atau setara Rp 3.185.000. Dengan harga tersebut spesifikasi dan fitur yang ditawarkan cukup mumpuni.

Smartphone ini sudah mulai ditawarkan dengan warna Golden atau emas yang tampak cukup elegan dan menarik di kelasnya saat ini. Sistem operasinya sendiri masih mengandalkan dukungan dari OS Android 6.0 Marshmallow dengan Funtouch OS 3.0. Dan kelengkapan sensor dari smartphone ini mengandalkan dukungan dari Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor, Gyro.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengusung dukungan seperti prosesor Quad Core 1.4GHz, GPU Adreno 505, chipset Qualcomm Snapdragon 425, dan kapasitas RAM sudah sebesar 3GB. Memori internal dari smartphone ini mengusung kapasitas sebesar 16GB dengan slot MicroSD up to 256GB.

Ukuran layar dari smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,2 inci dengan tingkatan resolusi sebesar HD 720p. Kerapatan layarnya mencapai ukuran 282 ppi yang cukup mantab dikelasnya. Jenis layar yang ditawarkan adalah layar IPS LCD Capacitive TouchScree, 16.7M Colors.

Sementara untuk sektor kamera, smartphone ini menawarkan dukungan dari kamera belakang dengan resolusi 13MP dengan fitur LED Flash, Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Child Mode,Ultra HD Photo,F2.0 Aperture, Panorama, Geo-tagging, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, Video call. Sementara kamera depannya sudah beresolusi 5MP yang cukup mantab untuk selfie dan video call.

Sponsored Links