Smartphone Vivo X7 Dikabarkan Akan Dirilis Pada Tanggal 30 Juni 2016

Vivo sempat misterius memang terkait perilisan produk smartphone kelas high-end miliknya yang bernama Vivo X7. Smartphone ini baru-baru saja dikabarkan akan dirilis secara resmi pada tanggal 30 Juni 2016 mendatang. Kabar ini memang semakin kuat setelah beredarnya teaser resmi dari Vivo.

Sayangnya Vivo X7 ini masih menggunakan sistem operasi tertinggal versi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Funtouch OS. Pada sektor jaringan dan konektivitas pada smartphone ini menggunakan beberapa dukungan seperti 4G LTE, port microUSB, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Layar smarthone ini sudah seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 423 ppi. Memori internal pada smartphone ini sebesar 64GB atau 128GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB (hybrid slot).

Sementara untuk hardware, smartphone ini menggunakan RAM 4GB, GPU Adreno 510, chipset Qualcomm Snapdragon 652, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz. Kinerja sudah cukup membanggakan dikelasnya saat ini. Kapasitas baterai yang ditawarkan sudah sebesar 3000mAh kapastas baterai ini jugamembawa hak superkeras.

Jaringan dan konektivitas membawa dukungan 4G LTE, port microUSB, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Kamera yang menjadi andalan kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan yang sama besar yakni beresolusi 16MP. Fitur kamera belakang menawarkan phase-detection autofokus dan LED flash.

Sponsored Links