Smartphone Vivo V5 Tawarkan Keunggulan Kamera Depan Beresolusi 20MP Untuk Para Penggila Selfie

Negara India akhirnya resmi kebagian smartphone terbaru Vivo yang memiliki nama Vivo V5. Smartphone ini resmi dirilis dengan mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Funtouch OS. Smartphone ini membawa desain yang ternyata tidak berbeda jauh dengan ponsel besutan Vivo lainnya.

Keunggulan dari smartphone Vivo V5 ini adalah pada area kamera depan yang sudah membawa resolusi sebesar 20MP dengan fitur sensor Sony IMX376 yang didukung LED flash. Sementara kamera belakangnya juga tinggi dengan resolusi sebesar 13MP yang membawa sensor BSI untuk hasil terbaik.

Layar pada smartphone ini mengandalkan layar beresolusi HD 720p seluas 5,5 inci. Layar tersebut juga sudah menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 267 ppi dan dilindungi langsung dengan Corning Gorilla Glass.

Konektivitas dan jaringan pada smartphone ini sudah cukup mumpuni dengan mengusung dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Audionya juga sangat mantab dengan mengusung chip HiFi audio dari AK4376 yang menghadirkan suara sangat detil dan jernih. Baterai dari smartphone ini sendiri berkapasitas sebesar 3000mAh.

Untuk anda yang hobi menyimpan data, smartphone ini membawa kapasitas ROM sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot. Beralih ke hardware, spesifikasi lengkap yang ditawarkan adalah GPU Mali-T860 MP2, RAM 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset chipset MediaTek MT6750.

Sponsored Links