Smartphone Untuk Pemula Bernama InFocus M260 Resmi Dirilis

Kali ini InFocus menawarkan sebuah produk smartphone entry-level berharga sangat murah bernama InFocus M260. Smartphone ini hanya ditawarkan dengan harga 3999 INR atau sekitar Rp 800 ribu-an saja. Smartphone ini sudah resmi dirilis di negara India saat ini.

Smartphone ini memang mengusung tampilan yang cukup eye-catching yang perpaduan warna hitam dan orange. Casing dari smartphone ini bahkan sudah menggunakan bahan polikarbonat.

Untuk dapur pacu, smartphone ini mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, RAM 1GB, GPU Mali-400MP2, dan chipset MediaTek MT6582. Kinerja ini setara dengan produk entry-level masa kini dan cukup untuk komputasi harian anda.

Layarnya juga tidak terlalu buruk, dengan mengusung layar berukuran 4 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan 218 ppi.

Sistem operasinya dipercayakan kepada Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka dari InLife UI. Jaringan dan konektivitas smartphone ini tampil mantab denga dukungan WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth.

Sementara kapasitas baterai smartphone ini sebesar 2000mAh saja. kamera belakang memiliki resolusi sebesar 5MP dengan fitur LED flash dan autofokus. Untuk kamera depan hanya dibekali resolusi sebesar 2MP saja. Kapasitas ROM smartphone ini tampil dengan ukuran 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Sponsored Links