Smartphone Unik Bernama Sandi Sony Pikachu Mulai Terlihat Di Situs GFXBench

Sebuah nama sandi smartphone terbaru kembali muncul di situs GFXBench. Nam sandi smartphone misterius tersebut membawa nama Sony Pikachu dan terlihat mengusung spesifikasi setara smartphone kelas mid-end atau menengah saat ini. Smartphone Sony Pikachu ini terlihat juga sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Xperia UI.

Smartphone ini sudah dibekali dengan kamera berkemampuan tinggi. Untuk kamera selfienya sendiri mengandalkan resolusi sebesar 8MP dengan dukungan fixed focus. Sementara untuk kamera belakang beresolusi 23MP dengan fitur sensor Sony Exmor yang didukung phase-detection autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan dual-tone LED flash.

Penyimpanan datanya sendiri memiliki kapasitas sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB (dedicated slot). Dan layar yang ditawarkan sudah seluas 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 ppi.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini juga mantab dengan mengusung GPU Mali-T880 MP2, RAM 3GB, chipset MediaTek Helio P20, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,3GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz. Konektivitas dan jaringannya sendiri mengandalkan dukungan sensor sidik jari, USB Type C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM. Smartphone ini jelas memiliki paket komplit untuk berbagai komputasi masa kini.

Sponsored Links