Smartphone UMIDIGI Z Pro Tawarkan Kecanggihan Kamera Berteknologi 3D

Teknologi kamera yang ada di smartphone saat ini memang semakin canggih dan menarik. Dan yang terbaru kali ini adalah dirilisnya sebuah smartphone dengan dukungan kamera belakang berteknologi 3D. Smartphone tersebut memiliki nama UMIDIGI Z Pro dan merupakan salah satu brand dari negara China.

Smartphone UMIDIGI Z Pro ini resmi dirilis kepasaran dengan harga $300 atau sekitar Rp 4 juta. Smartphone ini ditawarkan dengan dukungan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini mengandalkan dukungan dari 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan tersedia varian dual SIM.

Layarnya sendiri memiliki ukuran tergolong sangat lega yakni seluas 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Memori internal atau ROM nya dibekali dengan ukuran sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Spesifikasi hardwarenya sendiri membawa beberapa dukungan menarik seperti prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,6GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, RAM 4GB, GPU Mali-T880 MP4 850MHz, dan dukungan chipset MediaTek Helio X27. Kapasitas baterai dari smartphone ini menggunakan ukuran sebesar 3780mAh.

Dan kamera yang menjadi daya tarik utama dari smartphone UMIDIGI Z Pro ini adalah kamera depan beresolusi sebesar 13MP dengan fixed focus. Sementara kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 13MP dengan dukungan sensor Sony Exmor RS IMX258 berukuran 1/3 inci autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Efek 3D yang dijadikan daya tarik memang bekerja dengan sangat sempurna dan menyenangkan.

Sponsored Links