Smartphone Ulefone U007 Hanya $60 Dengan Layar HD Dan OS Marshmallow

Untuk mendapatkan smartphone canggih, saat ini anda tidak perlu lagi merogoh kocek dalam-dalam. Smartphone local asal tiongkok bernama Ulefone U007 ini resmi dirilis kepasaran dengan banderol harga hanya $60 atau sekitar Rp 800 ribu saja. Smartphone ini bahkan sudah mengandalkan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Smartphone ini juga hadir dengan dukungan spesifikasi GPU Mali-400MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz, RAM sebesar 1GB, dan dukungan chipset MediaTek MT6580. Kinerja hardware ini jelas sudah diatas rata-rata dan tergolong tinggi dikelasnya. Spesifikasi in sudah cukup untuk kebutuhan multitasking standar dan gaming standar.

Layarnya sendiri seluas 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi yang siap memberikan tampilan jernih dan tajam. Smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2300mAh yang sudah cukup lumayan besar.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Sementara kamera belakang smartphone ini beresolusi 8MP autofokus dengan sensor Sony IMX149 (interpolasi hingga 13MP) lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 2MP (interpolasi hingga 5MP) untuk video call, serta foto selfie. Kapasitas ROM smartphone ini sebesar 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sponsored Links