Smartphone Tipis Bernama Gionee S5.1 Pro Dikabarkan Segera Dirilis

Gionee kali ini kembali menjadikan pasar Indonesia sebagai pasar utama mereka. Setelah sukses merilis smartphone Gionee Elife E7 dan Elife E8, kali ini produsen ini juga dikabarkan akan merilis smartphone terbaru bernama Gionee S5.1 Pro.

Keunggula smartphone Gionee S5.1 Pro ini adalah memiliki bodi sangat tipis yang mencapai 6.45mm saja. Sementara itu smartphone ini juga sudah membawa layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p.

Layar tersebut menggunakan panel IPS dan kerapatan layar sebesar 294 ppi. Untuk sistem operasi dipercayakan kepada versi Android 5.1 Lollipop terbaru dengann antarmuka Amigo OS khas Gionee.

Pada sektor kamera, smartphone ini menawarkan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur lengkap seperti LED Flash, autofokus, dan sensor BSI (Back Side Illuminated). Untuk kamera depannya menggunakan resolusi sebesar 8MP.

Hardware smartphone ini juga mengusung kapasitas RAM sebesar 2GB, GPU tipe Mali-T720MP, chipset MediaTek MT6753, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz. Kinerjanya memang tidak terlalu tinggi namun sudah cukup baik untuk mengatasi komputasi kelas menengah saat ini.

Kebutuhan daya baterai menawarkan kapasitas sebesar 2400mAh. Jaringan dan konektivitasnya di dukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual micro SIM, dan Bluetooth. Sementara untuk memori internal memiliki ukuran sebesar 16GB dan slot MicroSD. Harga smartphone ini dikabarkan akan berada di range harga $300 atau Rp 4,2 juta.

Sponsored Links