Smartphone Terbaru Vivo Diduga Mengusung Chipset Qualcomm Snapdragon 652

Bocoran terbaru tentang produk smartphone terbaru datang dari brand Vivo. Bocoran kali ini muncul dari situs benchmark GFXBench dimana produk ini tampil dengan kode nama Vivo PD1522A. Dari bocoran ini terlihat jika smartphone ini membawa spesifikasi cukup gahar.

Terlihat pada sektor dapur pacu, smartphone Vivo PD1522A ini membawa prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 4GB, GPU Adreno 510, dan chipset Qualcomm Snapdragon 652.

Jelas performa dari smartphone ini sangat mantab dan gahar dikelasnya saat ini. Jaringan dan konektivitas smartphone ini sudah mendukung beberapa fitur seperti 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC.

Untuk kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur sensor BSI (BackSide Illuminated) dengan aperture f/2.0 yang didukung oleh fitur PDAF (phase-detection autofocus) dan LED flash. Dan untuk kamera depan beresolusi sebesar 8MP yang cukup mantab untuk selfie.

Layarnya sendiri sudah seluas 5,4 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel Super AMOLED yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 500 ppi.

Sistem operasinya sendiri mengusung versi Android 5.1 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka Funtouch OS. Memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sayangnya smartphone ini belum diumumkan secara resmi kapan akan dijual dipasaran.

 

 

Sponsored Links