Smartphone Terbaru LG X Screen Akan Dirilis Di Ajang MWC 2016

LG dikabarkan akan kembali menggebrak pasar smartphone dengan menawarkan dua varian secara langsung yakni produk dengan nama LG X Screen. Varian ini akan masuk dalam seri X yang merupakan seri terbaru dari LG.

Varian sebelum dari seri X ini adalah seri K yang rata-rata dipasarkan untuk kelas entry-level. Smartphone LG X Screen ini dikabarkan akan segera dirilis pada ajang tahunan yakni MWC 2016.

Untuk harganya masih sangat misterius dan belum diketahui. Sistem operasi smartphone LG X Screen ini mengusung versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI. Dan untuk sektor kamera smartphone ini sudah mantab.

Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Fitur yang ditawarkan sendiri cukup standar seperti LED Flash dan autofokus untuk membantu kecerahan dalam menangkap gambar ditempat kurang cahaya.

Layar smartphone ini juga mengusung ukuran 4,93 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Spesifikasi dapur pacu dari smartphone ini menawarkan RAM 2GB, GPU Adreno 306, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz. Kinerjanya sangat biasa dan sangat standar sehingga tidak terlalu bisa diandalkan.

Untuk jaringan dan konektivitas membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Dan untuk baterai, smartphone ini memiliki kapasitas 2300mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Sementara ROM nya sendiri memiliki kapasitas sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sponsored Links