Smartphone Terbaru Haier Bernama Haier Leisure L7 Resmi Dirilis Di Indonesia Seharga Rp 2 Jutaan

Brand smartphone Haier akhirnya resmi merilis smartphone terbaru dengan membawa nama Haier Leisure L7. Smartphone ini dirilis pada tanggal 20 Juni 2017 mendatang dengan banderol harga kisaran Rp 2,1 juta. Smartphone ini sudah menggunakan casing metal yang sangat kokoh dan gagah dikelasnya.

Sistem operasi dari smartphone ini menggunakan versi Android 7.1 Nougat terbaru yang jelas menawarkan kinerja lebih cepat dan stabil. Haier sendiri adalah brand smartphone yang sudah cukup terkenal sejak 1999 dan memiliki nama besar di pasaran smartphone hingga saat ini. Kualitas dari brand Haier jelas tidak perlu diragukan lagi karena hingga saat ini brand ini sudah memproduksi 7 juta unit smartphone.

Smartphone Haier Leisure L7 ini hadir dengan dukungan kamera mantab yakni kamera depan beresolusi 5MP dengan aperture f/2.2. Sementara kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 13MP dengan sensor BSI, autofokus dengan aperture f/2.0, dan didukung LED flash. Penyimpanan data di smartphone ini membawa kapasitas ROM sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Untuk konektivitas dan jaringan di smartphone ini sudah di dukung dengan beberapa fitur seperti 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Spesifikasi baterai smartphone ini juga sudah tergolong mantab yakni dengan mengusung baterai berkapasitas sebesar 3000mAh.

Smartphone Haier Leisure L7 ini juga sudah menawarkan ukuran layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 441 ppi. Sementara sistem operasi dari smartphone ini juga sudah mengandalkan kinerja dari OS Android 7.1 Nougat dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Terakhir pada sektor hardware, smartphone ini mengandalkan spesifikasi gahar dari GPU Adreno 505, RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430.

Sponsored Links