Smartphone TCL 950 Resmi Dirilis Di Tiongkok Seharga Rp 6,4 Juta

TCL akhirnya resmi memperkenalkan smartphone dengan spesifikasi setara smartphone flagship yakni smartphone bernama TCL 950. Smartphone ini resmi dirilis di negara asalnya sendiri yakni Tiongkok. Smartphone TCL 950 ini dibanderol dengan harga cukup tinggi, yakni mencapai CNY 300 atau kisaran Rp 6,4 jutaan.

Dengan harga tersebut, smartphone ini sudah membawa spesifikasi tergolong elegan dan menarik di kelasnya. Sistem operasinya sendiri menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas vendor tersebut. Smartphone ini sudah membawa sensor sidik jari untuk keamanan tingkat tinggi.

Sementara untuk layar dari smartphone ini hadir dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode). Layar tersebut memiliki kerapatan layar mencapai angka 401 ppi yang cukup tajam dan jernih.

Beralih ke sektor fotografi, smartphone TCL 950 ini mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 21MP. Fitur kamera belakang membawa OIS, sensor Sony IMX230, dan dual-tone LED Flash. Jaringan dan konektivitas smartphone ini di dukung port USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan sejumlah hardware mantab seperti GPU Adreno 530, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Sponsored Links