Smartphone Tahan Banting, Air Dan Debu Resmi Dirilis Bernama Vphone M3

Dan smartphone tahan banting dan sejumlah keunggulan dalam daya tahan akhirnya resmi dirilis dengan membawa nama Vphone M3. Smartphone ini hadir dengan membawa sertifikasi resmi yakni IP68 yang membuat smartphone Vphone M3 ini sudah tahan dari debu dan air sekalipun.

Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Untuk kebutuhan fotografinya sendiri mengandalkan dukungan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP dengan fitur yang sudah cukup lengkap. Harga dari smartphone ini ketika dirilis kepasaran dibanderol sekitar $110 atau sekitar Rp 1,4 juta.

Dan area layarnya sudah memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p. Layar ini juga sudah menghadirkan tingkat kerapatan layar mencapai 294 ppi dan sudah menawarkan teknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Tentu saja untuk keamanan dari smartphone ini sudah dilapisi dengan antigores kuat.

Kapasitas baterai dari smartphone ini sudah sangat besar yakni mencapai ukuran sebesar 4500mAh. Sementara untuk kamera yang digunakan sendiri adalah kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Memori internal untuk penyimpanan data memiliki ukuran sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa dukungan dari GPU Mali-T720 MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz, chipset MediaTek MT6735A, dan kapasitas RAM sebesar 2GB untuk mendukung berbagai kebutuhan komputasi masa kini. Konektivitas dan jaringannya sendiri membawa dukungan dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB.

Sponsored Links