Smartphone SPC S15 Terra Dijual Seharga Rp 700 Ribu Dengan Bonus Leather Case

Saat ini SPC kembali muncul dengan membawa smartphone entry-level terbaru mereka bernama SPC S15 Terra. Smartphone ini resmi dirilis dengan menawarkan bonus penjualan yakni sebuah leather case yang unik dan menarik.

Smartphone ini resmi dijual dengan jalur offline retail atau secara online di beberapa toko online. Harga dari smartphone SPC S15 Terra ini memang sangat murah yakni hanya dikisaran harga Rp 700 ribuan saja.

Sementara itu untuk urusan layar, smartphone SPC S15 Terra ini membawa ukuran hanya seluas 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel TFT kapasitif dengan kerapatan 233 ppi. Tampilan desain smartphone ini bahkan sekilas mirip dengan jajaran ponsel Asus Zenfone.

Sementara itu sistem operasi di smartphone ini menggunakan dukungan Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka stock Android. Jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Memori internalnya sendiri sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Untuk area dapur pacu, memanfaatkan dukungan hardware seperti RAM 1GB, GPU Mali-400 MP2, chipset Spreadtrum SC7731 dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz. Kinerjanya masih tergolong mumpuni dan lumayan. Sementara untuk baterai dari smartphone ini mengusung kapasitas sebesar 1450mAh.

Untuk urusan kamera, smartphone ini mengusung resolusi kamera belakang dan depan sama-sama 5MP. Fitur kamera belakang menggunakan fixed focus lengkap dengan LED flash dan didukung kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel lengkap dengan LED flash untuk video call atau foto selfie.

Sponsored Links